Lacazette Targetkan Comeback Lawan Sheffield United

November 11, 2019
Striker Arsenal Alexandre Lacazette berencana comeback di laga melawan Sheffield United di Liga Inggris ( Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

London - Alexandre Lacazette semakin dekat dengan comeback. Striker Arsenal itu tengah berupaya agar bisa kembali main usai jeda internasional.

Lacazette sudah absen lebih dari satu bulan karena cedera pergelangan kaki. Pesepakbola asal Prancis itu terakhir kali main saat Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur pada 1 September.

Proses pemulihan Lacazette berjalan baik. Dilaporkan Sky Sports, Lacazette diharapkan bisa turun saat Arsenal tandang ke markas Sheffield United usai jeda internasional dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB.

Lacazette sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan yang ia mainkan pada musim ini. Selama Lacazette absen, Arsenal menang dua kali dan imbang tiga kali di Liga Inggris.

Kembalinya Lacazette akan jadi kabar baik untuk Arsenal. Unai Emery bisa tandang ke kandang Sheffield United dengan kekuatan penuh.

Sejak gabung Arsenal pada 2017 dari Lyon, Lacazette sudah mencetak 38 gol. Ia jadi andalan lini serang Meriam London bersama Pierre-Emerick Aubameyang.

Sumber: sport.detik.com

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post