Konferensi Musik Indonesia 2019 Digelar di Bandung

November 11, 2019

Jakarta - Konferensi Musik Indonesia (KAMI) kembali akan digelar tahun ini. Jika tahun lalu berlangsung di Ambon, tahun ini gelaran tersebut berlokasi di Bandung.

Melalui media sosialnya, Kami Musik Indonesia mengumumkan hal tersebut. Acara akan berlangsung dua hari, yaitu 23 hingga 24 November 2019.

"Tahun ini, KAMI 2019 mengusung tema Musik Untuk Perdamaian dan akan berlangsung tanggal 23-24 November 2019 di Sabilulungan, Soreang, Bandung," begitu keterangannya.

Sebelumnya, KAMI telah digelar di Ambon, Maluku pada 7 hingga 9 Maret 2018. Dengan tema 'Raya Nada untuk Indonesia', konferensi yang tersebut tidak hanya dihadiri oleh para musisi tapi juga segenap pemangku kepentingan.

Lewat konferensi tersebut, akhirnya dirumuskan lah 12 poin yang tertuang dalam deklarasi. Poin-poin tersebut mencakup banyak aspek, di antaranya persoalan mengenai kesejahteraan musikus, musik daerah, kesetaraan gender, pendidikan, ekonomi kreatif, tata kelola dan lain sebagainya.

Sumber: hot.detik.com

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post