5 Personel Absen, Pemain Persib Tetap Optimistis Tatap Laga Kontra Arema FC

November 11, 2019

Kemudian dua nama lainnya yang absen adalah Esteban Vizcarra dan Kevin van Kippersluis. Vizcarra harus menjalani akumulasi kartu kuning, sedangkan Van Kippersluis belum pulih dari cedera.

“Di setiap pertandingan, saya ingin menang dan fokus untuk mendapatkan tiga poin. Melawan Arema FC juga sama. Saya ingin kita menang lawan Arema FC. Apalagi di mata suporter, mereka adalah rival kita. Tapi apa pun itu, kita harus memenangi laga nanti,” jelas Kuipers mengutip dari laman resmi Persib, Senin (11/11/2019).

“Tapi kita masih punya banyak pemain lain. Tentunya kita akan kehilangan beberapa pemain kunci. Tapi saya percaya pemain lain juga siap menunjukkan semua kemampuan yang mereka miliki,” lanjut bek 27 tahun itu.

Persib sendiri dalam performa positif, yang mana tidak terkalahkan dalam lima laga terkini di Liga 1 2019. Dalam periode tersebut, Persib mengoleksi empat menang dan satu imbang. Terbaru, Persib mengalahkan PSIS Semarang pada Rabu 6 November 2019. Berkat rentetan kemenangan di atas, Persib kini duduk di posisi delapan klasemen sementara Liga 2019 dengan koleksi 37 angka.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
This Is The Oldest Page