Anji Rilis Lagu Baru, Inspirasinya Keren Banget

November 11, 2019

Penyanyi Anji baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Aku Percaya". Menariknya, lagu ini bercerita tentang cinta dari sudut pandang kaum difabel.

"Sebenarnya sudah banyak teman musisi yang mengangkat isu ini. Lagu ini tercipta sudah ada secara tidak sengaja pas manggung di Hari Disabilitas Nasional," ungkap Anji, mengutip dari Antara.

Lagu ini juga rupanya sudah cukup lama diciptakan Anji. Sekitar 10 tahun lalu. "Ini lagu tabungan saya," ujar suami Wina Natalia ini.

Anji mengatakan bahwa lagu barunya mengusung tiga misi besar. Pertama Anji ingin mengangkat kesadaran tentang difabel, kedua untuk mempersatukan bangsa, adapun ketiga adalah menanamkan rasa percaya kepada pasangan.

"Karena belakangan ini kita di adu domba dengan perbedaan. 'Aku tak percaya fakta yang diungkapkan mereka', itu ada dalam lirik lagu terbaru saya," imbuh mantan vokalis band Drive ini.

Lagu "Aku Percaya" melengkai kiprah Anji yang terbilang berhasil melalui single sebelumnya yakni "Dia", "Bidadari Tak Bersayap" dan "Menunggu Kamu".

Sumber: suara.com

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post